Mencetak Gol - Cara Tepatnya

Ketika Anda seorang pemain sepak bola, Anda akan menyadari bahwa tujuan mencetak gol pasti akan membuat perbedaan antara menang atau kalah. Anda hanya perlu memastikan peringkat tim Anda minimal 1 gol lebih tinggi dari lawan Anda, sesederhana itu.

Tapi mencetak gol bukanlah hal yang mudah bagi kebanyakan dari kita. Jadi tepatnya bagaimana kita bisa mencoba meningkatkan ini?

Semuanya tergantung pada posisi Anda menggunakan nada.

Pembela tidak akan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol karena fakta bahwa mereka adalah garis pertahanan terakhir sebelum juru kunci. Pekerjaan terpenting seorang bek adalah memastikan tim lain tidak akan mendapat kesempatan untuk mencetak gol sendiri dan membuat pekerjaan kiper Anda sesederhana mungkin. (berita olahraga)

Namun menjadi bek tidak selalu berarti bahwa Anda harus tetap berada di lapangan. Tidak, Anda juga dapat mencoba berlari ke depan. Sebenarnya itu akan membuat pertahanan lawan Anda bingung di sebagian besar momen karena mereka bertanya-tanya dari mana datangnya orang tambahan itu.

Satu-satunya hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa Anda harus kembali ke posisi Anda sendiri secepat mungkin setiap kali tim Anda kalah. Jika tidak, kemungkinan besar Anda akan berakhir dengan tujuan versus. Jadi pelindung yang tangguh seperti ini harus dalam kondisi fisik yang sangat baik dan juga perlu melakukan beberapa kunjungan yang sangat baik dengan gelandangnya untuk sesekali berpindah area sampai Anda kembali ke penempatan Anda.

Ingatlah bahwa Anda tidak dapat maju dengan setiap bola, cobalah untuk memilih momen terbaik, kejutkan lawan Anda.

Jika kondisi fisik Anda tidak cukup untuk melakukan beberapa lari ke depan, Anda dapat mencoba mencetak gol melalui tendangan bebas, tendangan sudut, lemparan ke dalam. Biasanya setiap pelindung bagus dalam menyundul, jadi mengapa tidak memanfaatkan kemampuan ini untuk tendangan bebas dan tendangan sudut?

Gelandang umumnya adalah pria dengan stamina paling efektif di grup, mereka harus berlari maju dan mundur untuk menyerang atau bertahan. Beberapa pemain pasti akan berada di mana saja di lapangan, karena yang lain pasti akan menggunakan posisi dengan sangat mungkin. Anda harus memiliki sepasang gelandang serang serta gelandang bertahan. Gelandang bertahan akan menjadi teman terbaik pelindung Anda untuk membantu mereka semampu mereka.

Sering kali sebuah gol benar-benar dicetak, aksi sebelum pertandingan dimulai di suatu tempat di lini tengah. Jadi seorang gelandang akan memberikan banyak assist.

Masalah yang akan Anda hadapi jika Anda ingin berhadapan langsung dengan juru kunci lawan adalah Anda harus menggiring bola setidaknya satu pelindung, karena Anda berada di baris kedua dalam penyerangan. Untuk mencapai ini, seorang gelandang perlu mengembangkan pemikiran kreatif, strategi, dan bakatnya. Namun perlu diingat untuk selalu melihat ke depan, alih-alih terus menatap bola. Jika Anda hanya melihat putaran, Anda tidak dapat melihat rekan Anda. Dan untuk rekan satu tim sangat menjengkelkan untuk tidak mendapatkan bola. Jadi giring satu lawan dan juga berikan kepada rekan Anda, jika itu tidak memungkinkan Anda dapat mencoba menggiring bola lawan ke-2.

Anda juga dapat mencoba melatih kemampuan menembak Anda dari baris kedua. Jika Anda membidik dengan baik dan menembak dengan keras, Anda dapat memukau kiper mereka, dan bahkan membiarkan rekan satu tim tambahan mencetak skor saat memantul.

Lakukan kontak mata dengan penyerang Anda, mereka mungkin akan bersenang-senang dengan membelakangi sasaran untuk melihat putaran meninggalkan kaki Anda. Dengan melakukan kontak mata yang baik dan gerakan tangan kecil, Anda dapat mencoba membuat satu-dua di sekitar bek untuk melewatinya dengan sangat mudah. Ketika berhasil, Anda mungkin akan menghadapi juru kunci dan mendapatkan tembakan tepat sasaran.

Latih tendangan bebas Anda kapan pun Anda bisa, itu pasti akan membantu Anda sepanjang permainan. Pilih 1 atau 2 orang di grup Anda untuk melakukan tendangan bebas. Ini akan memberi mereka lebih percaya diri untuk setiap tendangan bebas yang akan mereka ambil.

Jika Anda adalah pengambil tendangan bebas, tetaplah tenang, tarik napas dalam-dalam sebelum menetapkan sasaran. Cobalah untuk mengambil bagian dari tujuan yang Anda tuju tetapi tanpa membiarkannya mengenali lawan Anda.

Metode saya dalam tendangan bebas adalah menempatkan bola melewati dinding di sudut tercepat, tetapi setelah itu Anda harus menempatkan bola dengan sangat baik dan di situlah latihan dapat membantu Anda.

Jika Anda mengambil sudut jauh, letakkan bola rendah dan keras, penjaga gawang memiliki lebih banyak waktu untuk melihat bola ini datang daripada di sudut tercepat sehingga semakin cepat bola bergerak, semakin sedikit waktu yang dimiliki juru kunci.

Penyerang mungkin akan menjadi pemimpin kelompok jika menyangkut tujuan. Dia paling dekat dengan gawang sehingga tidak membutuhkan banyak ruang untuk melewatinya. Masalahnya adalah mendapatkan ruang yang ideal pada waktu yang tepat.

Penyerang harus cepat, gesit, dan harus mengenali di mana mereka harus berada. Sebagai seorang penyerang, Anda tidak perlu menunggu dan berharap bisa mendapatkan bola di tempat yang tepat, Anda juga bisa mencoba dan menciptakan peluang Anda sendiri. Anda bisa bermain beberapa meter jauh lebih baik dari gawang, untuk mendukung gelandang Anda dan mendapatkan pemain tambahan karena lokasinya.

Selalu berusaha memastikan bahwa Anda berlari di depan mata rekan setim yang menguasai bola. Jika dia tidak dapat melihat Anda, kemungkinan besar dia akan mencari solusi lain atau mungkin lebih buruk berakhir kehilangan bola.

Buat gerakan kecil atau kontak mata untuk memberi tahu dia di mana Anda menginginkan putaran itu. Hanya saja, jangan berteriak terlalu keras, Anda hanya akan membiarkan pelindung dari tim lain tahu di mana Anda berada.

Metode tambahan untuk mencetak gol adalah mengambil denda. Ini hanya membutuhkan bola baja, atau setidaknya sedikit. Di grup tempat saya bermain, setiap kali ada tuntutan yang diberikan kepada kami, tidak ada yang akan mendeklarasikan denda selain saya.

Apakah karena mereka takut ketinggalan atau karena mereka mendapat semacam pemadaman, saya tidak mengerti. Saya hanya dapat mengklaim bahwa di kepala saya, saya hanya percaya jika saya gagal, saya gagal dan juga jika saya mencetak gol, saya benar-benar berhasil. Penalti adalah semacam lotre, terkadang Anda menang, dan terkadang Anda kalah. Tidak lebih, tidak kurang.

Namun saya dapat memberi Anda beberapa petunjuk tentang mengambil denda.

Jangan pernah, jangan pernah melihat di mana Anda akan melakukan putaran. Penjaga akan selalu melihatnya, sebaliknya dari mata Anda, setelah itu dari bahasa tubuh Anda.

Setiap kali saya mengambil penalti, saya sudah memilih sisi juru kunci untuk mengatur bola. Saya selalu berpegang pada keputusan pertama saya. Dan juga sering kali saya membidik sangat rendah dan keras dan sedekat mungkin dengan artikel yang dapat Anda peroleh tanpa memukulnya. Demikian juga ketika Anda melakukan pukulan, mengejar bola, Anda tidak akan pernah tahu apakah itu akan kembali dari artikel atau juru kunci, mungkin Anda masih bisa mencetak gol pada rebound itu.

Mengikuti keputusan pertama Anda juga diperlukan setiap kali Anda menghadapi kiper dalam situasi head-to-head. Pertanyaan di saat-saat terakhir pasti akan 99% berakhir dengan miss out. Lakukan apa yang dikatakan perasaan atau pikiran Anda pada saat pertama kali Anda terlibat dalam posisi itu.

Terlepas dari posisi apa yang Anda mainkan, selalu bekerja untuk itu. Kondisi yang baik adalah suatu keharusan karena ini akan membuatnya lebih mudah untuk menguntungkannya. Jika kondisi Anda kurang, periksa kembali dengan cepat atau berlangganan Umpan RSS saya untuk beberapa pesan selanjutnya tentang memperbaiki masalah Anda.

Ini adalah gambaran singkat tentang bagaimana saya mengalaminya sendiri untuk mencetak lebih banyak gol. Di kategori remaja, saya tidak banyak melakukan kesalahan. Kemudian saya membuat tombol dalam desain bersenang-senang saya dan ini menghasilkan lebih banyak tujuan.

Meskipun saya sebagian besar waktu bermain sebagai pemain sayap kiri, saya memahkotai diri saya sebagai penanda utama tim saya 4 kali dalam 6 tahun terakhir. Musim lalu saya telah mencetak 21 gol dan tahun ini saya berada di level yang sama dengan salah satu penyerang kami.

Namun bagi saya mencetak gol bukanlah segalanya, saya juga suka memberikan assist dan mencoba membiarkan orang lain bermain lebih baik. Sepak bola adalah kegiatan olahraga kelompok yang merupakan inti dari segalanya. Saya lebih suka kalah 12-0 dan memastikan setiap orang mencoba melakukan yang terbaik, daripada menang 10-0 dan memahami saya serta orang lain memainkan permainan yang buruk. Jika Anda bertarung satu sama lain seperti grup, Anda akan memenangkan lebih banyak pertandingan.

 

Comments

Popular posts from this blog

Menakjubkan: Daftar 10 Pemain Tenis Paling Berpengaruh saat ini