Menakjubkan: Daftar 10 Pemain Tenis Paling Berpengaruh saat ini

Subjek hari ini hanyalah salah satu topik paling menarik dan paling diperdebatkan dalam tenis modern. Hampir setiap blog atau situs tenis populer benar-benar telah mencoba mengangkat topik pemain tenis mana yang paling penting di dalam dan di luar lapangan. (berita bola liga inggris)

Beberapa hari yang lalu; ada perdebatan besar-besaran tentang pemain tenis mana yang paling menonjol di klub lingkungan tempat saya bermain. Setiap anggota piagam memiliki pemahaman yang berbeda tentang subjek dan praktis masing-masing membuat argumen yang menarik. Meskipun saya memutuskan untuk menjadi pihak yang mendengarkan dalam argumen ini, saya tahu bahwa permainan kontemporer memiliki selebritas yang begitu berbakat namun bijaksana. Siapa yang akan Anda pilih daripada siapa? Untuk alasan apa? Semua bintang tenis dapat ditagih, namun mana yang akan membuat produk terjual lebih cepat? Siapa pemain yang telah merevolusi olahraga?

Kami berusaha untuk menjawab sebanyak mungkin pertanyaan ini dan dengan ini keluar dengan 10 pilihan utama kami untuk tahun ini;

# 10 Li Na (Cina).

Wanita nomor 6 saat ini adalah selebritas yang cepat naik daun dan juga menjadi populer di berbagai belahan dunia lainnya. Menjadi orang Timur pertama yang memenangkan Kompetisi Grand Slam, kemenangan Li Na di final Prancis Terbuka 2011 adalah salah satu yang menarik perhatian dunia padanya. Meskipun dia telah jatuh 2 area dari posisi ke-4 aslinya, pengaruhnya tetap sama terutama di sebagian Asia.

Rekomendasi pemain berusia 29 tahun saat ini berurusan dengan Mercedes-Benz, Nike dan Taikang dengan perkiraan nilai $42 juta, menjadikannya posisi ke-10 dalam daftar kami.

#9 Kim Clijsters (Belgia).

Nomor 1 sebelumnya serta pemenang grand slam empat kali, Kim Clijsters terlepas dari semua cederanya, menempati posisi ke-9 tahun ini. Kembalinya dia yang luar biasa dari pensiun hanya 2 tahun yang lalu adalah salah satu yang mengejutkan banyak pengikutnya. Meski mengalami cedera selama periode 2011 dan tidak mampu mencapai Prancis Terbuka 2011, ia tetap menjadi salah satu petenis paling berpengaruh saat itu.

Sikap sportifnya yang luar biasa telah memenangkan WTA Gamer of the year 2010 serta WTA Serve di tahun yang sama. Clijsters membawa pulang kemungkinan $11 juta pada tahun 2010 menurut daftar Forbes.

# 8. Caroline Wozniacki (Denmark).

Menghasilkan $12,5 juta sebenarnya hanyalah salah satu keuntungan yang terjadi dalam kehidupan pemain berusia 21 tahun ini. Oriflame yang baru-baru ini menanganinya yang merupakan nama merek perawatan kecantikan menghasilkan banyak uang, demikian pula, perawatannya terhadap Adidas, Turkish Airlines, dan Compeed. Tautan terbarunya ke Golfer Rory Mcllroy juga membuatnya tertarik pada media. Tempatnya tahun ini diperoleh sebagai hasil dari posisinya sebagai wanita no. 1.

#7 Andy Roddick (Amerika Serikat).

Andy Roddick ditempatkan oleh beberapa orang sebagai salah satu pemain paling dicintai di video game saat ini. Minatnya yang kuat selamanya di dalam dan di luar lapangan adalah apa yang sebenarnya membuatnya disukai banyak penggemar tenis. Setelah menolak untuk bermain di U.A.E karena sesama pemain tenis (Shahar Pe'er dari Israel) telah didiskriminasi, dia kehilangan kesempatan untuk mempertahankan gelarnya tetapi sebagai gantinya mendapatkan rasa hormat dan cinta dari banyak orang. penggemar tenis di seluruh dunia.

Roddick juga dikenal luas atas penyelesaian dan pengembalian kerasnya, hingga saat ini memegang rekor dunia untuk servis tercepat di dunia dengan kecepatan 155mph. Pada akhir periode 2010, A-Rod membawa bersamanya selain raket Babolatnya, $13 juta. Dia menghasilkan banyak uang dari rekomendasinya mengelola Babolat dan Lacoste. Roddick saat ini diberi peringkat Globe nomor 27.

#6 Andy Murray (Skotlandia).

Dinilai sebagai pemain paling konsisten kelima hari ini di beberapa situs web, Murray sebenarnya mendapat banyak kritik selama beberapa tahun terakhir. Dianggap oleh beberapa orang memiliki backhand terbaik dalam permainan, asumsi bahwa dia akan menjadi yang terbaik berikutnya untuk olahraga setelah periode 2009 masih harus dipahami.

Meskipun dia belum memenangkan Penaklukan, Murray masih menjadi salah satu pemain paling terampil dan berpengalaman yang cukup beruntung masih memiliki usia di sisinya. Pada usia 24, ia memiliki kredit 7 Masters menang dan 18 gelar karir. Harganya Adidas diperkirakan sekitar $ 4 juta. $ 13,5 juta adalah perkiraan gaji yang dibawa pulang periode lalu.

#5 Serena Williams (Amerika Serikat).

Sekembalinya dari apa yang tampak seperti cedera kaki yang mengakhiri karier, Serena Williams secara bertahap memulai kembali ke puncak. Filantropis pembuat buku yang mencintai mode tampaknya berada di jalur kemenangan sekali lagi setelah hampir setahun penuh tidak bermain. 27 gelar Penaklukan miliknya menempatkannya di daftar periksa kami tahun ini di posisi ke-5.

Kesepakatan pengesahannya dengan EA Sports serta lini pakaian dengan Nike memberi Serena hak untuk menyatakan dirinya sebagai "jutawan buatan sendiri". Adiknya, Venus berada di urutan ke-13 dalam daftar kami tahun ini meskipun juga membawa pulang $11,5 juta. Serena sendiri mendapat $ 10,5 juta selama musim dia terluka.

#4 Novak Djokovic (Serbia).

Ini adalah pemain yang memiliki salah satu backhand paling kuat namun tepat dalam tenis. Dia juga memiliki desain permainan agresif yang dengan mudah mengirim lawannya bermain di pertahanan. Dengan 27 gelar karir yang dimilikinya, Djokovic adalah salah satu petenis paling menjanjikan yang pernah kami lihat. Kebangkitannya baru-baru ini ke nomor 1 dunia dan juga sentuhan kemenangannya untuk 43 pertandingan adalah yang membuatnya mendapat tempat di daftar kami.

Seperti sesama pro Andy Roddick, pola pikirnya yang periang itulah yang membuat orang menyukainya. Tawaran kerasnya juga berkontribusi pada permainan agresifnya. $ 18 juta yang luar biasa adalah apa yang dia bawa pulang setelah periode 2010.

#3 Rafael Nadal (Spanyol).

Peringkat 2 dunia dan juga Raja tanah liat, Rafael Nadal dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dengan 46 gelar pekerjaan, 10 kemenangan Grand Slam, $43 juta sebagai uang hadiah pekerjaan, serta beberapa dukungan luar biasa, orang mungkin menganggap Rafa mungkin sudah melakukan semuanya. Dia memiliki salah satu kompetisi paling sengit di latar belakang tenis dengan Roger Federer, dan pertemuan epik Wimbledon 2008 mereka dianggap sebagai pertandingan abadi terbaik.

Ketertarikan Rafa pada sepak bola terungkap ketika dia mengakuisisi saham di klub sepak bola Spanyol, RCD Mallorca untuk menyelamatkan klub dari dilema utangnya. Dia adalah pemain standar yang bermusuhan dengan baterai yang sangat spesifik dan terus menguasai hati sebagian besar penggemarnya terlepas dari tipenya yang baru.

#2 Maria Sharapova (Rusia).

Memberi peringkat atlet wanita dengan bayaran tertinggi pada tahun 2011 dengan perkiraan total aset $90 juta adalah alasan yang cukup baginya untuk masuk dalam daftar mana pun. Keanggunan pirang berkaki panjang dengan keterampilan kewirausahaan yang luar biasa juga dinobatkan sebagai salah satu dari 30 Legenda Tenis Wanita saat itu. Selain keahliannya di lapangan dan juga keringat amalnya di luar lapangan, Sharapova mencetak poin penting dalam hal kesepakatan dukungannya.

Pada Januari 2010, dia menandatangani perjanjian dengan perusahaan olahraga Nike dengan perkiraan nilai $70 juta. Dia juga juara 24 gelar WTA. Judul yang sangat dia perjuangkan. Di antara beberapa kritiknya adalah dengusan kerasnya di pengadilan yang menurut beberapa orang menjengkelkan.

#1 Roger Federer (Swiss).

Mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi banyak penggemar tenis yang telah mengikuti video game yang awalnya diberi peringkat oleh Roger Federer di daftar periksa ini. Pemain nomor 1 Dunia tunggal memiliki 67 gelar karir dan mungkin menjadi pemain terbaik yang pernah ada di latar belakang permainan menurut beberapa profesional tenis. Kontrol bulat Federer dan kemampuan luar biasa untuk mempertahankan pandangannya pada bola telah menambah kesuksesan ini secara besar-besaran.

Comments